Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Alhamdulillah.. Alhamdulillah….
Sebentar lagi Projek “1 Kostum Beragam Cerita” tahap satu bakalan kelar, eh tapi maksud “kelar” disini bukan selesai utuk selamanya ya, karena kalo nggak tengah bulan maka bulan depan bakalan ane mulai lagi.
Loh kok pake ada acara jeda segala…?
La iyalah harus jeda, karena prosesnya pembuatannya itu kan nggak sebentar. Selain itu banyaknya ide yang bertaburan di otak ini harus dipilah – pilah dulu untuk menentukan mana yang harus diprioritaskan. Pusing tau….
Alasan lain yang membuat ane harus jeda dari projek favorit ini adalah karena harus mulai melakukan action ke kerjaan yang sudah mulai bermunculan (alhamdulillah) semoga semuanya berjalan dengan lancar dan sukses. Amin amin amin Ya Rabb

Ada Satu foto yang belum ane selesaikan, temanya “Hero”. Asli ini adalah tema yang paling ane suka sekaligus paling membuat ane bingung. Masalahnya saking banyaknya konsep yang ada terlintas jadi bingung mau pakai yang mana.
“berperang melawan monster ataukah terbang di angkasa” adalah 2 pilihan yang paling dominan saat ini. Kalau untuk tingkat kesulitan sih emang “perang lawan monster” lebih tinggi levelnya, sayangnya stok gambar pelengkapnya itu kurang banget. sedangkan untuk “terbang di angkasa” itu cukup mudah, jadi ane takutnya hasilnya jadi nggak terlalu wah gitu.
Tapi apapun pilhannya harus segera diputuskan! Karena waktu udah mepet bangetsss
Semangat…! Semangat…!

Btw setelah ane mengupload beberapa foto “1 Kostum Beragam Cerita” di instagram, tampilan akun ane jadi lebih bagus gitu, berarti kesimpulannya kalo kita punya konsep dalam memposting foto maka kesan profesional bisa saja kita dapatkan. Waaah… ane kok bisa baru sadar sekarang ya…? Kemana aja ane selama ini.
Nggak gampang memang mengatur foto sesuai tema, karena selain mood untuk membuat turun naik, tuntutan pekerjaan juga seringkali membuat ane harus mengupload foto yang diluar style. Misalnya nih instagram ane lagi fokus sama tema traveling, eh nanti tiba-tiba ada kerjaan yang mengharuskan post gambar tentang obat dan lainnya diluar tema, nah kan.. jadi nggak nyambung gitu jadinya. Hmm… apa ane harus buat akun baru lagi ya..? yang khusus foto kerjaan dan projek pribadi. #harusSegeraDiPikirkan

Target yang Ane pengen wujudkan tahun ini adalah bisa tampil lebih maksimal, powerfull dan menggila. Karena itu ane harus bisa memanfaatkan sosmed dengan baik dan efektif. Adapun untuk awal mungkin ane harus belajar untuk menghubungkan berbagai tema yang ngacak menjadi satu tema baru, jadi walaupun semuanya beda tapi bisa terkesan sama gitu. Ini jadi PR ane saat ini (semoga bisa terealisasi, Amin).

Ah iya…., satu hal penting lainnya yang ane dapatkan dari postingan projek kali ini adalah kesukaan orang-orang itu berbeda. Ada yang suka dengan tema ini, ada yang suka dengan tema itu, karena itu ane rasa penting banget untuk bisa memposting konten atau foto sesuai dengan genre yang disukai. Asli ane bingung bagaimana caranya, tapi cara yang paling mudah mungkin dengan memanfaatkan jumlah hari, jadi genre postingan tiap hari beda, misalnya hari senin tentang style trus selasa anime dan begitu seterusnya intinya tiap hari beda. Memang sih bakalan jadi ribet, tapi ane rasa ini cara yang tepat kalau mau skill ane cepat upgrade. Amin amin amin semoga bisa terwujud.

Udah gitu aja.






1 comment:

  1. Kalo hero berperang melawan monster itu udah biasa, coba bikin sekali-kali berperang melawan koruptor, terus HERO-nya disuap sama koruptor hahaha,,,

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]