Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



~ Ramadhan, 2020 ~
Heran deh, kok rasanya Aneh begini ya…?
Kenapa Sob?
Ng.. nggak, tapi Suasana rumah Ente kok nggak seperti biasa ya…?
Hehehe.. iya sih Ente bener, Ramadhan kali ini adalah yang paling berbeda di rumah Ane.
Eh …?
Kalo di Ramadhan yang sebelumnya seisi rumah itu kan pasti ribut, senang bukan main menyambut kedatangan bulan Puasa yang penuh berkah. Tapi kali ini keadaanya berbalik 180 derajat, seisi rumah malah sepi dan deg – degan.
Loh… kok bisa sih…?
i.. itu… karena….
Karena apa….?
Di Awal bulan Ramadhan ini tepatnya 2 hari lagi Ane dan Ibunda akan berangkat Umroh ke tanah suci
Serius??!!
Yups.. :D :D
Wow…. Keren Ente Sob….. !
Hehehe.. tengkiu
Kok bisa sih…? Katanya waktu itu dananya masih belum cukup…?
Iya, emang dana yang Ane punya saat ini masih belum cukup untuk biaya umroh, tapi ternyata ada berkah Ramadhan
Maksudnya..?
Inget nggak Sob, dulu di tahun 2017 saat bulan Puasa Ane pernah kasih tau Ente tentang daftar Umroh Murah yang diadakan oleh Abu Tour ….?
Hmm.. yang mana ya…?
Masa sih Ente lupa, inget gambar Travel Umroh yang ini ga…?

Ah iya iya.. Ane inget
Wah ternyata emang bener ya, dengan menggunakan gambar akan lebih nempel di otak.
Eh… tapi perasaan Ane masih ada lagi promo yang lebih murah lagi daripada ini deh…?
Wow.. hebat, Ente bener. Ini dia gambarnya



Nah bener, yang ini maksud Ane
Dan Ente percaya nggak, di tahun 2017 Ane beneran ikut promo yang di poster itu ^_^
What…?! Serius?!
iya bener

Lah bukannya di tahun 2017 itu Ente bilang ga bakal percaya lagi dengan promo Biaya Umroh yang di tawarkan oleh Agen Travel via internet..?
Iya emang begitu kenyataannya saat itu Ane kapok dan memutuskan untuk ga mau percaya dengan berbagai penawaran Haji Umroh Yang ada di internet.
Trus bagaimana ceritanya Ente bisa percaya dan malah ikutan promo dari Abu Tour?
Mulanya promo itu Ane anggap sebelah mata aja,  kemudian Ane iseng – iseng buka official account twitter Abu Tours ini.
“eh… kok ada gambar jamaah yang berangkat ya…?”
Ane ngeliat ada beberapa foto yang di aplod akun itu.
“loh… loh… ini kok beneran ada reviewnya juga”
Dan ternyata setelah dilihat lebih detail ternyata emang banyak bukti yang menunjukkan kalau Agen Travel bernama Abu Tours itu bener – bener nyata.



Selain dari gambar, apakah ada cara lain untuk membuktikan kalau Abu Tours ini bukan HOAX?
Ada banyak cara buktinnya Sob, Gampang. Pertama masuk aja ke web resminya, trus coba kontak nomer yang tertera disana. Atau kalau yang mau lebih gampang pantengin official account sosmed mereka, dan liat interaksi dan review dari mereka yang sudah mencoba melakukan Ibadah Umroh lewat travel ini.
Eh iya juga ya, ternyata nggak sesulit yang Ane duga.

Trus bagaimana cerita tentang keberangkatan Umroh Ente?
Jujur sebelumnya harap-harap cemas gitu, tapi untunglah beberapa waktu lalu pihak Abu Tour menghubungi Ane untuk konfirmasi keberangkatan
Wow.. akhirnya impian untuk berangkat Umroh kesampaian ya…? Alhamdulillah.
Iya Ane bersyukur banget, Umroh ini adalah Kado Lebaran terbaik yang diberikan Abu Tours ^_^
Ngomong  - ngomong perlengkapan Ente yang mau dibawa ke tanah suci udah lengkap belum nih..?
Eh.. .? sandal, sepatu dan kacamata kan…?
Bukan itu, maksud Ane pakain Ihram, Paspor dan lainnya
Loh… bukannya itu semua disiapin dari pihak travel…?
Nggak lah Sob, semua itu disediakan masing-masing!
M.. masa…?
Jangan   bilang kalau Ente belum punya paspor …?
… I.. iya, Ane emang nggak punya paspor…
Kalau begitu Ente nggak bisa berangkat dong….!
AARRGGGH……!
………………..!!!!!.............................
Tiba – tiba ane terbangun.
“Alhamdulillah.. Ternyata itu Cuma mimpi” Hosh… hosh…..
Wah… kesalahan seperti itu nggak boleh terjadi, makanya Ane nggak boleh menunda-nunda lagi nih. Ane harus beritahu Bunda dan segera menyiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang.
Sobat juga yuk, segera buka web Abu Tours dan temukan promo Umroh dan Haji yang sesuai dengan Sobat, jangan tunda segera lakukan biar Umroh Ramadhan -nya nggak kehabisan ^_^  #SemuaBisaUmroh #LebihDariSekedarNikmatnyaIbadah





No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]