Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Satu hal yang paling ngebuat Ane kegirangan sekaligus kesel di internet itu adalah “Promo Haji Umroh
Kok bisa sih…?
Itu karena pihak Travel Agennya memberikan penawaran yang sangat.. sangat.. bagus dan menggiurkan Ane
Loh.. bukannya malah justru bagus?
Iya bagus sih, tapi bakalan jadi ngeselin kalo ternyata apa yang mereka tawarkan itu Cuma omong kosong, alias penipuan.
Eh….?
Asal Sobat tau aja di Internet itu banyak sekali penawaran Untuk Ibadah Umroh dan Haji yang palsu. Apalagi untuk Umroh Ramadhan, Oknum-oknum tersebut mengaku sebagai Agen Travel Umroh dan Haji namun sebenarnya palsu, tujuan mereka hanya untuk mendapatkan uang dari calon jamaah yang tertarik dengan penawaran Umroh Murah  yang disebarkan.
Waah… ngeselin banget tuh
Makanya Sob sekarang ini Ane udah nggak begitu tertarik lagi kalau menemukan Daftar Umroh murah di Internet.
“Ah… pasti ini Palsu” itu yang kemudian Ane pikirkan
Tapi kan belum tentu juga, siapa tau malah beneran.
Iya sih, tapi mindset Ane terlanjur udah nggak percaya lagi.

Tapi pemikiran Ane itu mulai berubah di bulan Ramadhan kemarin, ada suatu promo dari Travel Agen asal Jakarta yang membuat Ane tertarik
nah… loh hati – hati, siapa tau penipuan lagi
Iya makanya setelah melihat promo itu Ane langsung cek ke TKP, dan hasilnya….
Kenapa…..?
Ane semakin tertarik dengan penawaran tersebut
Wow… emang penawarannya seperti apa…?
Ini nih penampakannya


Wow… menarik banget Sob
Itu dia makanya Ane tertarik, Ane pun langsung cek ke medsos Abu Tour untuk melihat keadaan apakah mereka itu Travel palsu atau Asli.
dan hasilnya…?
Ternyata Abu Tour itu terpercaya banget Sob, Ane melihat ada banyak bukti yang menunjukkan kalau travel ini benar – benar telah memberangkatkan jamaah ke tanah suci Mekkah sesuai yang mereka janjikan.



Alhamdulillah…
Tapi tau nggak Sob, ada hal lain yang membuat Ane kegirangan bukan main
Apa itu…?
Ternyata selain promo awal tadi, masih ada promo super keren lainnya yang di aplod di twitter resmi mereka, Ane yakin Ente juga pasti tertarik banget,  nih penampakannya :



Wow…! Gilaaa!
Keren banget kan
Iya nih, mantepp! Ini sih berkah Ramadhan banget!
Hehehe iya ya, ini berkah di bulan Puasa.
Emang sih berangkatnya di tahun 2020, tapi itu kan nggak terlalu lama, dan sebelum itu juga Ane jadi bisa mempersiapkan banyak hal terlebih dahulu.
Ooh… jadi ini yang membuat Ente ragu untuk memberitahu Ibunda?
Iya Sob…,
Ane takutnya Beliau nggak setuju
Coba aja dulu Sob, Ente kan nggak bisa nebak masa depan, Siapa Tau Beliau mau..
Hehehe Bener juga ya, Ane terlalu pesimis nih.
Anggap saja sebagai investasi ya, lagian kan jarang – jarang ada promo Biaya Umroh keren seperti ini.
Nah Itu dia Sob, makanya rugi banget kalo Ente nggak ambil kesempatan ini. Siapa tau nanti ada lagi rejeki berlebih atau muncul promo keren lain dari Abu Tour sehingga Ente bisa berangkat lebih awal ke tanah suci.


Iya.. ya, intinya disini Ane harus berpikir positif. Hahaha Ane jadi malu sendiri nih, padahal sering banget nyuruh orang mikir positif tapi taunya malah Ane yang nggak mengamalkan. #Malu
Oke deh, Ane putuskan untuk mengambil kesempatan ini dan segera menyampaikannya ke Ibunda tercinta, Ane Optimis Beliau akan Setuju.
Semangat…! Semangat…! #SemuaBisaUmroh #LebihDariSekedarNikmatnyaIbadah


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]