Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]




Nggak bisa dipungkiri kalau kemajuan teknologi di tahun 2017 udah sedemikian Pesatnya. Memang sih ada banyak jenis macam teknologi, Tapi kalo disuruh untuk mengurutkan berdasarkan tingkat “Ketergantungan manusia terhadapnya” maka “Internet dan Smartphone” adalah 2 jawaban teratas (ini asli pendapat pribadi Ane loh)

nggak percaya?
Coba liat aja sekeliling Ente Sob, bukankah sekarang hampir seluruh keseharian kita berbau online.
Mau beli baju? Via Online
Mau beli makanan? Via Online
Mau perpanjang STNK? Via Online
Bahkan sampai-sampai cari pasangan hidup pun ada yang Via Online juga (Gilee nggak tuh… :D )

iya ya…, gaya hidup orang Indonesia kini udah mulai serba online
Nah.. Sekarang kita sepakat :D
yupss..
Eh.. tapi Ente tau nggak? ternyata dampak teknologi informasi itu nggak Cuma mempengaruhi style dan kebiasaan kita sebagai orang Indonesia loh, ada 1 hal lagi yang mulai ikut berubah
oh ya….? apa itu?
Gaya dan Pola makan
hah…?
Beneran loh Sob.
Seiring dengan semakin mudahnya akses internet kita jadi bisa mengetahui berbagai jenis makanan yang sedang hits di luar negeri sana, akibatnya kini kita jadi ikut-ikutan mengkonsumsinya.

Hmm… tapi bukankah bagus mengikuti tren yang tengah ada…?
nggak salah memang, tapi yang jadi masalah kita kadangkala Cuma ikut-ikutan doang tanpa peduli manfaat atau resikonya.


hehe…. iya juga sih
Penghujung tahun 2016 lalu Ane pengen mencoba beberapa hal baru, temanya “Tampil Gaul dan Kekinian”.
Trus.. apa yang Ente lakuin?
Sebenernya nggak banyak sih Sob, Cuma mengubah sedikit kebiasaan mulai dari super Aktif di medsos (dari chatting, komen di sana sini sampai dengan Retweet berbagai macam postingan) dan Kopi darat dengan anak-anak masa kini yang kebanyakan ketemuannya di restoran cepat saji (Secara kita kan anak Gahool :D ).

Demi dapet pengakuan “kekinian” Keseharian Ane pun selalu ditemani dengan makanan dan minuman instant (Mie, Sosis, Nugget, Kopi, minuman bersoda dll). Sekilas nggak ada yang salah dengan hal itu, tapi beberapa minggu kemudian efeknya mulai terasa.


~Ente akan menuai, Apa yang Ente Tanam~


Sewaktu Ane lagi asyik berselancar di dunia maya dada Ane tiba-tiba terasa sesak gitu, nggak Cuma itu perut Ane juga ikutan terasa mual (Gilee… sakit banget rasanya). Yang bikin nggak enaknya lagi  waktu mau minum atau nelan apa-apa rasanya pahit banget di lidah.

“wah… ini sih karena Asam lambungnya naik” kata bibi Ane.
“masa sih?” Ane Ga percaya, karena selama ini emang ga pernah ngalamin kejadian seperti ini. “Perasaan Ane ga pernah makan yang aneh-ane deh…?”
“Masa…?” sekarang giliran bibi Ane yang nggak percaya.
“Penyebabnya itu bisa karena kebanyakan makan yang pedes-pedes, Mie instant, kopi atau minuman bersoda” sambungnya
“JLEB!!!” Ane langsung Shock (itu kan makanan gaul Ane sehari-hari)

Emang sih dulu Ane sering sakit maag, tapi Cuma dengan minum Obat Penyakit Maag aja sakitnya langsung hilang. Kali ini sedikit berbeda, karena walaupun udah minum Obat sakitnya masih terasa.

Gak mau kecolongan untuk kedua kalinya, Ane pun mulai mencari tahu lebih detail tentang penyebab utama naiknya asam lambung itu (Sambil ngarep apa yang dibilang bibi Ane salah) dan pencarian itupun meninggalkan kekecewaan yang mendalam buat Ane *hiks…
loh kenapa….?

Semua makanan dan minuman instant yang selama ini Ane konsumsi adalah penyebab utamanya, apa yang dikandung dalam makanan tersebut ternyata mampu membuat Kinerja dalam lambung nggak berjalan dengan baik, sehingga mengakibatkan produksi asam lambung menjadi berlebih.
Oh….gitu, mungkin karena itu pula ya Obat Penyakit Maag jadi nggak terlalu mempan.
Bisa jadi,
Terus Bagaimana cara mencegahnya…?
gini nih caranya

loh.. ternyata gampang ya….?
Gampang itu juga relatif Sob, Buat Ente mungkin gampang, tapi Bagi Ane sebagai blogger yang sering main kejar-kejaran sama deadline itu rasanya sulit banget. nggak tau kenapa pokoknya ketika udah ketemu sama laptop, waktu itu rasanya seperti berhenti (mulai ngetik sore tau-tau udah malem aja waktu selesai) pokoknya kalo udah mulai nulis pergerakan waktu Ane jadi kacau.

Kalau begitu Siap sedia dengan Obat Penyakit Maag adalah satunya-satunya solusi dong?
awalnya ane pikir begitu, tapi ternyata ada cara kekinian yang lebih simple dan aman.
eh.. apaan tuh?
Konsumsi Suplemen Asam Lambung Colidan
hah…?
Salah satu manfaat dari pesatnya perkembangan teknologi saat ini adalah ditemukannya Obat Penyakit Maag dan Suplemen Asam Lambung bernama COLIDAN.

Colidan sendiri adalah suplemen yang terbuat dari bahan-bahan alami dari sari ganggang laut asal perairan jepang, bahan ini biasa disebut dengan “Fucoidan” yang dikenal ampuh untuk menjaga serta memulihkan kesehatan lambung. “Hebat kan…?! :D”



Ekhm… apakah Colidan itu Cuma di peruntukkan untuk mereka yang pernah mengalami gangguan lambung aja?
Nah.. itu kabar menariknya Sob, ternyata Colidan ini juga sangat direkomendasikan untuk siapa saja (anak-anak mulai dari usia 6 tahun diperbolehkan) sekalipun nggak pernah mengalami gangguan lambung.

Hebatnya lagi, karena dibuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas seperti Mozuku (Cladosiphon Okamuranus Tokida), atau yang lebih sering dikenal dengan Fucoidan menjadikan Suplemen Asam Lambung Colidan ini nggak menyebabkan efek samping apapun. Jadi bakalan aman deh untuk dikonsumsi setiap hari dalam jangka lama

Wow..Hebat….!
Pastinya, jadi Sekarang Ga perlu khawatir lagi dengan takut Maag setelah makan/minum pememicu asam lambung naik. Karena ketika kita mengkonsumsi Colidan, ada selaput terbentuk dari kandungan Polisakarida yang berfungsi untuk menghindarkan iritasi dan infeksi (akibat enzim dan asam lambung).


“Tapi terlepas dari itu semua, Menurut Ane Akan jauh lebih baik jika Sobat benar-benar mengurangi Mengkonsumsi Makanan Instant dan minuman bersoda”


Setuju….!
oh iya, Sobat bisa mendapatkan Suplemen Asam Lambung Colidan ini gerai Apotik Century terdekat atau kalo mau pakai cara kekinian juga bisa kok, tinggal pesan Via Online di web.apotik century di sini hehehe

Yuk Mulai sekarang biasakan hidup sehat dan Pastikan Colidan selalu menjadi Sahabat Lambung Sobat. 




5 comments:

  1. wah.. baru tau nih ada suplemen buat lambung, coba nanti aq cari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi jangan cuma di cari aja ya sist, di cobain juga biar Sehat

      Delete
  2. Aku juga sudah pakai Colidan, dan emang bener, aman buat lambung untuk konsumsi rutin

    ReplyDelete
    Replies
    1. asek.. asek..., pastinya sekarang jadi tambah sehat dong
      thanks udah mampi ya bhroo

      Delete
  3. kemaren aku konsumsi colidan buat suplemen saja.

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]